Permainan

Knowledge is Power

Permainan Anak Perempuan Berdandan dan Berpakaian

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, June 3rd, 2012
Permainan Anak Perempuan Berdandan dan Berpakaian Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Permainan Anak Perempuan Berdandan dan Berpakaian the

Bagi anak perempuan, mas bintang punya ini permainan berdandan dan berpakaian terbaru yang menggunakan karakter cantik dan seksi. Nggak tahu deh tempatnya di salon atau sekolah atau menggunakan cermin tapi yang pasti ini gratis untuk dimainkan dan nggak ribet kok memainkannya. Perhatian! Harap Tunggu Game ini ter download semuanya! Tunggu sampai “Play Game” di kanan […]

Bagi anak perempuan, mas bintang punya ini permainan berdandan dan berpakaian terbaru yang menggunakan karakter cantik dan seksi. Nggak tahu deh tempatnya di salon atau sekolah atau menggunakan cermin tapi yang pasti ini gratis untuk dimainkan dan nggak ribet kok memainkannya.

Perhatian! Harap Tunggu Game ini ter download semuanya! Tunggu sampai “Play Game” di kanan bawah bisa di klik. Jangan pernah klik Tombol “Play” di tengah-tengah game karena itu hanya iklan

Review…

Game ini tidak seperti permainan berdandan lainnya yang biasanya ditempatkan  di salon atau sekolah atau menggunakan cermin. Tapi malah mengambil setting di jalanan alias street. Namun konsepnya sendiri sama dengan yang lainnya, ada karakter anak remaja perempuan yang akan pergi ke suatu tempat entah itu ke pesta ulang tahun teman atau pergi liburan. Anda sebagai pemain di wajibkan untuk mencocokkan pakaian dengan karakter tersebut, sehingga si karakter terlihat cantik jika harus berpergian.

Untuk memainkannya, anda harus seperti berdandan, ya sebagai anak perempuan pastinya anda sudah tahu bagaimana caranya atau bahkan lebih sering. Namun untuk menempatkan rambut, pakaian atau sepatunya tidak bisa kalau hanya klik, kamu wajib menyeretnya dengan mouse sampai terpasang dengan baik di karakter sampai menimbulkan tampilan yang menarik dan cantik untuk dilihat. Kan nggak lucu kalau nanti diketawain oleh orang2 disekitar karena kamu salan mendandaninya.

Yup sama seperti permainan perempuan sebelumnya yaitu barbie atau memasak, game ini sebenarnya hanya ingin merangsang darah seni anda sebagai wanita, untuk berdandan dan berpakaian secara benar dan baik. Tidak ada tantangan seperti genre petualangan, kalau dirasa sudah bagus ya sudah berarti andalah pemenangnya, kalau ternyata setelah mengutak-atik itu kesana kemari anda masih belum puas dengan hasilnya ya berarti kalah. Jadi jurinya adalah diri anda sendiri apakah akan berhasil atau tidaknya, jadi memang sangat subyektif sekali apakah kamu yang terbaika tau tidak.

Memang ini adalah permainan yang paling disuka oleh anak berjenis kelamin selain pria/laki-laki yaitu perempuan. Jujur saja blogbintang.com sebagai pria tidak terlalu menggemari game berdandan dan berpakaian, karena memang tidak ada tantangannya. Memang sepertinya ini ditunjukkan untuk keturunan kaum hawa untuk memainkannya. Bintang ucapkan selain bermain api jangan sampai lupa waktu ke salon, sekolah atau ke tempat lainnya hanya karena menghabiskan waktu disini saja.

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>