lazada.co.id

Permainan

Knowledge is Power

Permainan Barbie Memasak

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, October 21st, 2012
Permainan Barbie Memasak Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Permainan Barbie Memasak the

Barbie adalah permainan favorite dari anak perempuan di seluruh dunia, kali ini blogbintang sengaja menampilkan game online yang berhubungan dengan barbie dan berhubungan dengan memasak….Silahkan dimainkan dibawah ini : (HARAP DITUNGGU SAMPAI IKLAN HILANG) (HARAP BERITAHU YA ADIK-ADIK! Kalau permainan diatas tidak bekerja) ` Bagi kamu penggemar barbie, jangan lupa lho blogbintang juga telah menyediakan […]

Barbie adalah permainan favorite dari anak perempuan di seluruh dunia, kali ini blogbintang sengaja menampilkan game online yang berhubungan dengan barbie dan berhubungan dengan memasak….Silahkan dimainkan dibawah ini :

(HARAP DITUNGGU SAMPAI IKLAN HILANG)

(HARAP BERITAHU YA ADIK-ADIK! Kalau permainan diatas tidak bekerja)

`
Bagi kamu penggemar barbie, jangan lupa lho blogbintang juga telah menyediakan permainan dalam bentuk berpakaian, disana adik-adik dapat bermain seperti halnya memiliki boneka sungguhan dan bisa gonta-ganti pakaian sesukanya. Tapi kalau suka memasak memang game diatas bisa menjadi salah satu yang patut dimainkan oleh adik-adik penggemar blog ini, terutama untuk para perempuan pastinya cocok. Tapi untuk yang cowok juga tidak masalah kok untuk memainkannya asal kalian memang suka aja!

Permainan yang berhubungan dengan memasak diatas sengaja dipilihkan blogbintang untuk para cewek terutama anak-anak untuk dapat menjadi game yang menggembirakan di masa istirahat ataupun pulang sekolah. Mungkin saja lho dengan memainkannya adik-adik disini bisa menjadi chef atau ahli memasak di masa depan. Ataupun suatu saat malah membuka restoran gara-gara sering memainkan barbiedi blogbintang. Ya siapa tahu bukan, masa depan orang siapa yang tahu, bukan?

Cara memainkannya mungkin memang agak susah, terutama bagi adik cewek disin yang belum pernah memainkan barbie versi online ataupun yang kurang mengerti bahasa inggris. Ok! blogbintang kasih sedikit petunjuk untuk memainkannya, pertama mula dengan “Start”, dan pilih makanan atau bahannya dengan mengklik, kemungkinan akan dibutuhkan adik-adik untuk menggeser bahan2 tersebut, jika itu terjad cukup klik mouse kiri dan tekan terus, lalu tinggal pindahkan mouse yang nantinya akan secara otomatis akan memindahkan obyek yang ada di layar.

Sebenarnya cara bermain barbie diatas sebenarnya sangat persis dengan permainan memasak burger ataupun membuat kue ulang tahun yang sudah blogbintang share juga sebelumnya. Cobadeh dimainkan secara garis besar sama kok, kita membuat makanan dan mengumpulkan poin untuk menang. Biasanya kemampuan pengguna yang dibutuhkan adalah semacam mengerti bahasa masakan atau makanan dan cara memasaknya. Pokoknya samalah dengan yang ada di dunia nyata!

Bagi adik-adik yang telah memainkan game barbie diatas, blogbintang mohon reviewnya apakah jelek bagus ataukah sedang-sedang saja. Kalau dirasa jelek oleh adik semua, blogbintang kalau ada waktu pastinya akan mengganti dengan yang lebih bagus lagi. Terimakasih karena telah memainkannya….

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>