Permainan

Knowledge is Power

Permainan Berdandan Dan Berpakaian Yang Cantik

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, March 27th, 2012
Permainan Berdandan Dan Berpakaian Yang Cantik Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Permainan Berdandan Dan Berpakaian Yang Cantik the

Berdandan yang cantik dengan cara berpakaian baik tentu dambaan tiap perempuan. Di permainan ini sis akan diajak untuk bermain dengan berdandan, bagaimana caranya nanti sis semua bisa membuat karakter sebagus barbie. Wow tentunya mengasyikkan sekali bukan, coba aja deh siapa tahu malah ketagihan!! Lydia Party Dress Up Perhatian! Harap Tunggu Game ini ter download semuanya! Tunggu sampai […]

Berdandan yang cantik dengan cara berpakaian baik tentu dambaan tiap perempuan. Di permainan ini sis akan diajak untuk bermain dengan berdandan, bagaimana caranya nanti sis semua bisa membuat karakter sebagus barbie. Wow tentunya mengasyikkan sekali bukan, coba aja deh siapa tahu malah ketagihan!!

Lydia Party Dress Up

Perhatian! Harap Tunggu Game ini ter download semuanya! Tunggu sampai “Play Game” di kanan bawah bisa di klik. Jangan pernah klik Tombol “Play” di tengah-tengah game karena itu hanya iklan

Ingin membantu Lydia berdandan yang cantik ke pesta, mainkan game ini dan buat dia tampak menawan dengan segala fitur yang ada di dalam permainan ini. Cara memainkannya sebenarnya sangat mudah, tinggal di drag saja dan permainan akan mulai berjalan.

Review…

Seperti pada game lainnya contohnya permainan salon rambut yang  pemainnya ditargetkan pada golongan anak hawa alias perempuan. Gameplay dimaksudkan semudah mungkin, siapapun bisa menang, bahkan sebenarnya tidak ada paksaan akan kemengan. Yang perlu dilakukan adalah hanya menyusun layaknya puzzle hingga karakter di dalam permainan menjadi terlihat cantik dan menawan jika pergi ke pesta.

Dalam permainan ini, anda bisa menemukan bermacam-macam pakaian dari yang namanya sepatu, baju, topi, kacamata sampai dengan wig ada disini. Dengan banyaknya pakaian ini, tentu anda di tantang untuk berpakaian cantik yang bisa membuat karakter di dalam game menjadi terlihat bagus.

Lalu bagaimana jika kita sudah berusaha berdandan bagus namun malah hasil akhirnya terlihat jelek. Tentang saja kok! Blogbintang.com lihat di permainan terdapat tombol yang paling disuka para gamer yaitu “reset” yang dapat mengembalikan settingan ke permainan pada awalnya. Dan kemudian tinggal di dandani lagi deh biar terlihat cantik dan bergaya ala barbie si boneka.

Sebenarnya blogbintang ingin memberikan banyak permainan perempuan ini kepada para blogbintanger terutamanya yang cewek. Tapi dipilihakan satu saja, yang kayaknya sangat bagus sekali dimainkan buat kamu para cewek yang ingin bermain soal berdandan dan berpakaian. Asal tahu aja masih banyak kok permainan semacam ini, besok ya nanti ditambahkan kalau sempat.

Mungkin saking banyaknya permainan jenis berdandan cantik seperti ini, namun fitur yang diatawarkan kebanyakan juga sama saja. Yang membedakan adalah ada permainan yang banyak pakainnya ada yang tidak. Kalau yang satu bajunya berwarna merah yang lainnya berwarna hijau. Ya begitulah!

Mungkin ini sedikit kritik kepada para pembuat permainan berdandan dan berpakaian, jangan hanya tantangannya membuat karakter game menjadi cantik seperti barbie. Mungkin ditambahkan apa lagi supaya permainan menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Cukup sekian saja reviewnya, kalau ingin menambahkan  monggo lewat komentar saja.

 

Komentar Lewat Facebook

33 thoughts on “Permainan Berdandan Dan Berpakaian Yang Cantik

  1. sorry yah permaianan ini emang jelek buangetzz ,jadi terpaksa deh gue katain PERMAINAN INI JELEEEEK BUANGEETTZZ sorry yah

  2. double whatzzzzzzzzzzz………..!!!!!
    gamez nya GANGIL USE BANGETSSZZZ…..
    KAMSEUPAY IIIEEEUUUWWW,,,……!!!1!!!1

  3. game nora buagetssssssss

    kamseupayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  4. aku suka permainannya aku sampai tergila -gila bangetttttt permainan ini sangat buat aku bahagia banget dan aku hobi bermain berbi

  5. hy aku nyadar yah aku cantik banget??????????????????????????????????????????????????????????????/ heheheheheheheheheheh

  6. aku senang main game berdandan.

    aku cantik kan kayak bidadari jatuh dari surga,kayak lagu coboy junior eeeea

  7. hy teman teman suka sama game ini buka yha Facebook ini Reza christyer clalu di situ banyak permainannya lho!!!!!!

  8. aku dan nurul senag sekali permainan ini karna bnyk yg bagus dan seru lohhhhhhhhhhh

  9. permainan ini sangat menyenangkan ya akusangat suka sama permainan ini aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttttttttttt ssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  10. menurut cherrybelle itu sangat istimewa menurut syahrini itu sangat cetar ullala menurut agnes monica itu sangat sexy menurut aku itu sangat basgus and seru menurut orang gilas itu sangat gggggoooookkkkkiiiiilllll gggggiiiiilllllaaaaa bbbbbaaaaannnnngggggeeeeettttt !!!!!!!!!!!!!

  11. ih kok prmainanya jadi jelek aku benci iiiii kamseupay bangets sih dasar entot gede iiii aku benci .

  12. aku suka banget…………….. sama game ini sampe tergila gila

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>