lazada.co.id

Permainan

Knowledge is Power

Permainan Memasak Burger

Oleh : Bintang Taufik,
Sunday, May 27th, 2012
Permainan Memasak Burger Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Permainan Memasak Burger the

Selain Pizza, burger adalah makanan yg populer, nah kali ini blogbintang menawarkan permainan memasak yang tidak kalah dengan game populer seperti shop, boy yaitu burger jam. Silahkan aja mainkan dibawah ini…. Permainan Memasak Burger Jam Harap ditunnggu sampai Game ini di download sempurna. Jangan klik play di tengah karena itu hanya iklan!  Setelah selesai! Baru […]

Selain Pizza, burger adalah makanan yg populer, nah kali ini blogbintang menawarkan permainan memasak yang tidak kalah dengan game populer seperti shop, boy yaitu burger jam. Silahkan aja mainkan dibawah ini….

Permainan Memasak Burger Jam

Harap ditunnggu sampai Game ini di download sempurna. Jangan klik play di tengah karena itu hanya iklan!  Setelah selesai! Baru klik Tombol “Start Play” di kanan bawah

Keterangan:
Sebuah permainan burger van oleh robotJAM dan Vaisaga proyek, melayani pelanggan secepat mungkin lebih dari 5 tingkat permainan memasak flash.
instruksi:
Kontrol Berikan orang makanan yang mereka inginkan dalam waktu tercepat mungkin. Jika Anda benar-benar sibuk Anda dapat memberikan jus gratis untuk menjaga pelanggan senang. Gunakan MOUSE untuk berinteraksi dalam permainan.

Cara Main:
gerakan: mouse

Review dari Burger Jam

Bagi yang sering main burger shop pasti tahukan bagaimana mengasyikkannya permainan tersebut, tapi sayangnya game itu harus di download kemudian di install dalam komputer pengguna. Tentu yang hanya ingin memainkan secara instan atau online akan agak males. Burger Jam diatas menyediakan permainan cepat, tanpa harus download apapun, cukup tunggu beberapa saat saja dan anda akan langsung bisa memainkannya.

Walaupun memasak sering kali indentik dengan kaum perempuan, tapi kali ini juga pantas saja kok dimainkan oleh kaum pria atau boy. Karena permainannya sendiri tidak 100% memasak. Jadi anda disini sebagai gamers ditantang untuk melayani konsumen dengan makanan yang telah mereka pesan, dan tidak hanya burger saja tapi juga masakan lain (dan mungkin ada pizza juga). Walaupun menu utama dan tingkat kesulitannya tetap pada saat menyajikan burger untuk para konsumen. Semakin tepat dan cepat menyajikan makanan kepada konsumen semakin menambah nilai yang anda dapatkan.

Tidak seperti permainan kue yang telah blogbintang.com tulis sebelumnya, Jadi disini selain dituntut dalam benar saat memasak makanan yang akan dihidangkan kepada para pelanggan. Sebagai gamers anda juga dituntut untuk cepat, karena jika tidak konsumen akan semakin bertambah dan akan semakin menyulitkan anda. Jadi dalam game ini mengandalkan selain pembuatan masakan namun juga ketepatan dan kecepatan yang anda mainkan juga dituntut untuk menjadi juara dengan mengumpulkan poin terbanyak.

Jadi permainan burger jam ini bisa dikatakan dapat menggantikan game burger shop yang populer itu. Kamu bisa memainkannya walaupun kamu anak boy alias pria. Karena ini 100% bukanlah tentang cara memasak, melainkan penyajian makanan dengan cepat kepada konsumen. Jadi nggak perlu takut untuk memainkannya. Cukup menyenangkan kok untuk menghabisakan waktu sambil saat berinternet ria.

 

Komentar Lewat Facebook

One thought on “Permainan Memasak Burger

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>