lazada.co.id

Permainan

Knowledge is Power

Permainan Memasak Kue Ulang Tahun

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, March 1st, 2012
Permainan Memasak Kue Ulang Tahun Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Permainan Memasak Kue Ulang Tahun the

Ulang Tahun tanpa kue pastinya nggak mungkin banget! Coba tantangan permainan berikut dalam memasak kue coklat yang enak untuk pesta kita bersama. Langsung saja mainkan dibawah ini… Crazy Birthday Cake Harap ditunnggu sampai Game ini di download sempurna. Setelah selesai! Baru klik “Start Play” Deskribsi Permainan ini! Merayakan ulang tahun dengan pesta besar bersama semua […]

Ulang Tahun tanpa kue pastinya nggak mungkin banget! Coba tantangan permainan berikut dalam memasak kue coklat yang enak untuk pesta kita bersama. Langsung saja mainkan dibawah ini…

Crazy Birthday Cake

Harap ditunnggu sampai Game ini di download sempurna. Setelah selesai! Baru klik “Start Play”

Deskribsi Permainan ini!

Merayakan ulang tahun dengan pesta besar bersama semua teman dan keluarga, itu salah satu hari khusus di mana Anda harus bersenang-senang! Tapi ada ulang tahun tanpa kue tidak ada, sehingga dalam permainan memasak ini Anda bisa belajar bagaimana mempersiapkan dengan gila dan pada saat yang sama kue ulang tahun lezat. Siapkan bahan, campuran mereka, memasak dan menghias kue dengan mengikuti petunjuk dan hanya dalam beberapa menit Anda akan memiliki kue lezat siap disajikan di pesta itu.

Cara Memainkan Permainan diatas:

Permainan ini hanya menggunakan mouse saja!!

Jadi nggak perlu lagi menekan tombol yang lain, mengingat ini adalah seperti puzzle.

Review Permainan

Permainan memasak, sepertinya hanya game untuk perempuan! Ya memang benar, ini ditunjukkan bagi wanita yang suka memasak seperti dalam permainan salon rambut yang sangat digemari anak cewek. Tapi juga nggak masalah kok buat cowok jika ingin memainkan game flash ini, nggak ada yang ngelarang kok, dan juga nggak dosa kan!

Seperti yang telah disebutkan diatas dalam permainan memasak kue ini, kamu ditantang untuk menyiapkan bahan kemudian mencampurkannya lalu dimasak dan dihias . Sampai selesai dan kue coklat nya menjadi nikmat untuk disantap bersama-sama saat pesta ulang tahun.

Pastinya jangan sampai ulang tahun yang hanya terjadi satu tahun sekali dan biasanya menjadi momen penting dalam hidung seorang manusia hancur gara-gara kue coklat yang disajikan terlihat buruk. Jangan sampai ya! Apa anda mau saat birthday ada kue jelek yang membuat hidupnya hancur. Makanya kamu harus memasak kue yang enak secara rasa dan bagus secara penampilan.

Sebenarnya tidak banyak review yang bisa disebutkan dalam permainan ini karena ini hanya puzzle. Cukup gerakkan saja mouse dan ikuti intruksi memasak dalam permainan ini sampai kamu berhasil membuat kue coklat yang luar biasa. Yang pasti tentunya ada kesulitan dan keasyikan sendiri dalam memainkan ini.

 

Komentar Lewat Facebook

10 thoughts on “Permainan Memasak Kue Ulang Tahun

  1. seru juga permainanya asik dan meyenangkan ya terimakjasih jdi pingin bikin kue ulang tahun jakarta 05-12-1999

  2. game memasak ini seru klo di mainkan di bulan ramadhan ini, itung2 sambil nunggu beduk magrib..

  3. gamenya asyik banget aku pengen main terus deh……. jadi kalo aku ultah bikin kue ini aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>