lazada.co.id

Permainan

Knowledge is Power

Permainan Online Sepak Bola

Oleh : Bintang Taufik,
Tuesday, March 20th, 2012
Permainan Online Sepak Bola Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Permainan Online Sepak Bola the

Sepak Bola adalah permainan paling populer di dunia, dan di Indonesia ini BlogBintang.com mempersembahkan kepada para blogbintanger sebuah game online gratis yang bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun bro berada….. New Star Soccer Perhatian! Harap Tunggu Game ini ter download semuanya! Tunggu sampai “Play Game” di kanan bawah bisa di klik. Jangan pernah klik Tombol “Play” […]

Sepak Bola adalah permainan paling populer di dunia, dan di Indonesia ini BlogBintang.com mempersembahkan kepada para blogbintanger sebuah game online gratis yang bisa dimainkan dimanapun dan kapanpun bro berada…..

New Star Soccer

Perhatian! Harap Tunggu Game ini ter download semuanya! Tunggu sampai “Play Game” di kanan bawah bisa di klik. Jangan pernah klik Tombol “Play” di tengah-tengah game karena itu hanya iklan

Tentang Permainan

New Star Soccer atau dalam bahasa indonesia yaitu “Bintang Baru Sepakbola” adalah permainan sepak bola yang unik dan memungkinkan pemain menjalani kehidupan pemain junior sepakbola sampai terkenal. Dimulai dari liga yang lebih rendah dan cara kerja Anda ke puncak dengan berlatih keras, mencetak gol dan menjaga atasan, rekan tim dan fans senang. Pernah nonton Tsubasa kan yah pokoknya seperti, seorang pemain sd sampai menjadi pemain kelas dunia.

Peraturan Permainan

Sama seperti permainan olahraga online lainnya, anda harus menyelesaikan level dasar untuk menuju level yang lebih atas. Tenang saja di game sepak bola ini juga terdapat tutorial yang dapat membantu kamu kok jika kebingugan. Nah ini peraturan nya sekarang cara memainkannya adalah sebagai berikut :

Instructions:

Gunakan mouse untuk mengarahkan tendangan Anda, kemudian memukul bola.

Control Scheme:

  • fire: left mouse
  • movement: mouse

Review Permainan Sepak Bola ini

New Star Soccer tentu tidak bisa dibandingkan dengan permainan sepak bola di dalam ps2, ps3 ataupun Xbox. Namun untuk kategori game online flash ini adalah salah satu yang bisa membuat kamu menghabiskan waktu berjam-jam di komputer kamu, setidaknya itu menurut ane ya. Kalau umpamanya salah ya maaf lah…

Ada dua mode disini yaitu “New Career” dan “Arcade Mode”, untuk yang baru saja memainkan permainan ini disarankan dulu untuk memilih “New Career”, selain itu untuk memudahkan menaklukkan kompetisi sepak bola online ini kamu seharusnya membaca dulu tutorial sehingga kamu dapat mengerti peraturan atau cara mainnya. Emang sih pakai bahasa inggris, karena memang ini permainan bukan buatan Indonesia.

Sepak bola memang bukan permainan cewek tapi nggak dilarang kok kalau cewek mau main. Jadi permainan online ini bisa dimainkan oleh siapa saja. Kamu bisa mengalami pengalaman menjadi pemain sepak bola junior yang berusaha bermain di liga top dunia seperti liga spanyol atau liga inggris.

Satu-satunya kelemahan yang BlogBintang.com lihat dari permainan sepak bola yang gratis dimainkan ini, tidak adanya karakter disini. Jadi anda hanya akan melihat bola yang akan ditendang untuk mendapatkan poin. Tapi itu level paling rendah, kalau yang tinggi belum tahu soalnya belum baru main di level pertama doank!!

Memang sih permainan ini tidak sebanding dengan berbagai game sepak bola yang mungkin biasa ditemukan oleh bro bro blogbintanger di ps2 seperti PES atau FIFA. Namun untuk permainan online gratis, ini adalah salah satu yang terbaik untuk dimainkan. Jadi tunggu apa lagi, mainkan sekarang juga dan jadilah bintang sepak bola masa depan!!

Komentar Lewat Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>