lazada.co.id

Permainan

Knowledge is Power

Permainan Perang Online Kerajaan

Oleh : Bintang Taufik,
Thursday, April 12th, 2012
Permainan Perang Online Kerajaan Reviewed by Bintang Taufik on . Tentang Permainan Perang Online Kerajaan the

Permainan perang memang sangat sangat populer di kalangan gamers online, mulai dari zombie sampai kerajaan. Banyak yang menyukainya, nah maka daripada itu, kini saat blog bintang sebagai blog paling imut dan keren memberikan anda sebuah permainan online dan tentunya sangat gratis, tentang perang yang dijamin dapat membuat anda memainkannya. Apakah ini bagus atau tidak tentunya […]

Permainan perang memang sangat sangat populer di kalangan gamers online, mulai dari zombie sampai kerajaan. Banyak yang menyukainya, nah maka daripada itu, kini saat blog bintang sebagai blog paling imut dan keren memberikan anda sebuah permainan online dan tentunya sangat gratis, tentang perang yang dijamin dapat membuat anda memainkannya. Apakah ini bagus atau tidak tentunya nanti itu sesuai dengan selera, beda orang tentu beda bagaimana memainkannya bukan? Jadi disini blogbintang[dot]com tidak ingin memaksa anda untuk memainkannya, tapi anda sendirilah yang jadi juri untuk diri anda sendiri, apakah ingin lanjut terus untuk memainkannya atau tidak.

Lalu permainan  untuk perang macam apa yang ditawarkan, untuk kali ini berupa kerajaan atau kingdom, untuk zombie besok lain kali aje ye!! Anda sudah tidak sabar untuk mamainkan game online ini. Langsung aja deh mainkan dibawah ini :

Permainan Perang Kerajaan Online

Perhatian! Harap Tunggu Game ini ter download semuanya! Tunggu sampai “Play Game” di kanan bawah bisa di klik. Jangan pernah klik Tombol “Play” di tengah-tengah game karena itu hanya iklan

Review Permainan Kerajaan diatas

Anda sudah memainka permainan online diatas, yuk mari kita review game ini. Seperti yang telah kita semua, diantara para gamers, genre tentang perang adalah sesuaty yang sangat populer dan disukai. Sudah banyak banget game tentang tema perang dibuat, dari perang dunia sampai melawan zombie. Lalu bagaimana dengan tema kerajaan yang ditawarkan oleh permainan diatas, apakah layak mendapatkan acungan jempol dari kita atau tidak. Well, disini seperti yang bro-bro di blogbintanger sudah pada tahu dan sudah pada mengerti bahwa saya tidak akan mengajak anda semua untuk menyukainya, tapi hanya ingin membawa anda semua memberikan pendapat yang tulus dari hati nurari, dan beriktu adalah review saya tentang game ini.

Sebelum memainkan permainan ini blogbintang memiliki ekpetasi tinggi tentangnya. Blog bintang mengira ini akan menjadi permainan strategi perang melawan dua kerajaan dimana kita bisa saling serang dan kuasai. Maklum tahunya cumang game rpg, bagi yang merasa seperti saya memang permainan kerajaan ini begitu membosankan. Tapi jangan salah walau ini sebenarnya game gratis, kita bisa asyik bermain seharian jika kita menyukainya. Dan walau memang perang yang ditawarkan di game ini tidak sebagus yang dibayangkan, tapi sangat menarik untuk mengisi waktu luang kita, jadi memang layak untuk dimainkan.

Nah bagi para pria yang ternyata menikmati  permainan perang yang ditampilkan pada game kerajaan diatas, bisa juga melihat yang lainnya. Inget Blog Bintang menyediakan banyak sekali permainan online yang pastinya gratis untuk para blogbintanger, kamu bisa lihat di permainan sepak bola atau permainan balap mobil, semua ada disini. Jadi bagi kamu semua yang juga kecewa dengan game diatas bisa juga kok mencoba yang lainnya. Tapi inget ya bro, mainnya wajib banget tetep di blog keren ini, wkwkwkwk hanya bercanda gan.

 

Komentar Lewat Facebook

3 thoughts on “Permainan Perang Online Kerajaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>